7 Cara Hemat Batre (Baterai) Saat Main Pokemon Go

Posted by

7 Cara Hemat Batre (Baterai) Saat Main Pokemon Go - Banyak sekali orang yang mengeluhkan kekuatan Baterai Hp mereka saat bermain Pokemon Go, ya hal ini memang sangat dapat dipahami karena jika sedang asik main Pokemon Go banyak hal-hal yang yang terlupakan termasuk Baterai yang lemah.

7 Cara Hemat Batre (Baterai) Saat Main Pokemon Go

Saat ingin menangkap Pokemon, pasti kita jarang memperhatikan kapasitas atau kekuatan baterai yang masih tersimpan di Hp kita. Bahkan tak jarang hp kita mati saat terlalu asik main Pokemon Go. Hal ini tentu saja menjadi mimpi buruk bagi para pemain Pokemon Go apalagi saat sedang meangkap atau saat berada di tengah Battle Pokemon Go.

Namun Anda semua tak perlu khawatir lagi, berikut ini adalah Cara Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go

1. Tutup Background (Latar Belakang) Aplikasi
Saat sedang main Pokemon Go, hindari dua kali lipat pada penggunaan data dengan menutup setiap aplikasi dengan menenabled aplikasi lain yang dapat berjalan di latar belakang.

2. Brightness (Kecerahan) Layar
Brightness (Terang layar) Anda sangat mempengaruhi kekuatan batre Anda saat bermain Pokemon Go, smaka dari itu lebih baik kecilkan Brightness Hp Anda saat bermain Pokemon Go.

3. Nonaktifkan Suara (Disable Sound)
Tidak hanya memutar volume pada perangkat Hp Anda adalah langkah yang baik untuk memperlama kekuatan baterai, selain itu juga mempertimbangkan untuk menonaktifkan semua efek audio dalam aplikasi itu sendiri.

Cara Menonaktfkan Suara di Pokemon Go:

Buka m menu dalam game (tekan bola poke pada layar peta).
Memilih tab Settings di pojok kanan atas.
Nonaktifkan Musik dan Efek Suara
Aktifkan mode "Battery Saver"
4. Bagaimana Battery Saver bekerja
Sebenarnya Battery Saver tidak akan berpengaruh apa-apa untuk Hp Anda. Namun, jika Anda kemudian memegang telepon Anda terbalik (di tangan Anda atau saku) layar akan menghitam dan menampilkan logo Pokemon Go.

Dalam mode ini, Anda tidak akan dapat melihat apa-apa, tapi permainan masih akan melacak Anda pada GPS, pedometer menghitung untuk penetasan telur, dan bergetar jika ada pokemon terdekat pop up - membuatnya menjadi alternatif yang lebih baik untuk minmizing permainan.
5. Matikan WiFi dan Bluetooth
Sementara saat tengah keluar berkeliaran di jalan-jalan atau hutan yaitu tidak dapat terhubung ke WiFi ada baiknya matikan atau menonaktifkan WiFi / Bluetooth Anda (kecuali mereka sedang digunakan).
Terus mencari dan mencoba untuk terhubung ke Bluetooth atau sinyal WiFi akan sangat membantu penggunaan baterai Anda, sehingga menghilangkan itu jika memungkinkan.
6. Download Lokal Maps
Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa mendownload peta daerah mereka dari aplikasi Google Maps telah secara signifikan mengurangi penggunaan baterai mereka.
Cara mendownload peta wilayah Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

Buka aplikasi Google Maps pada perangkat yang Anda gunakan untuk Pokemon Go.
Buka menu Pengaturan.
Pilih 'Offline Area'.
Tekan tombol '+'.
Ukuran di layar peta di sekitar area yang ingin Anda download.
Pilih 'Download'.
Ini perlu dicatat bahwa insinyur Google telah mengatakan ini tidak benar-benar bekerja, tetapi banyak pengguna memelihara mengurangi konsumsi baterai setelah menyimpan peta ini.
7. Membeli Baterai External (Battery Pack)
Jika Anda benar-benar tidak bisa hidup tanpa bermain Pokemon Go setiap detik setiap hari, maka ada baiknya Anda membeli Baterai lagi untuk terus bermain Pokemon Go.

Cara Lain untuk menghemat baterai dalam main Pokemon Go bisa menggunakan Battery Go v1.2.1 Apk Terbaru.
Sekian info yang dapat saya sampaikan tentang 7 Cara Hemat Batre (Baterai) Saat Main Pokemon Go yang dapat saya sampaikan.


Blog, Updated at: 22.43.00

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.